Rabu, 10 Oktober 2012

love is crying :'(

beberapa hari terakhir ini perasaanku agak gimana hehe....
hmmmm...... dengan menulis sperti ini perasaanku bisa sedikit lebih baik..baiklah aku mau cerita

---- masih aku ingat banget bagaimana dulu kau sering mengatakan padaku apapun yang akan terjadi kau tidak akan berubah....namun sekarang kenyataannya kau berubah...dengan perubahan sikapmu membuatku bingung dan lebih sedih kenapa kau lakukan aku seperti ini.... tidak bisakah kau melihatku bagaiman aku berusaha bertahan..ketika kau mengatakan untuk berpisah aku memohon jangan pergi...

----- dan jika memang perubahan sikapmu ini sebagai  petunjuk bahwa kau sebenarnya tidak nyaman lagi bersamaku dan kau tak ingin bersamaku aku akan pergi menjauh darimu dan aku gak akan memaksakan kehendakku untuk menahanmu berada disisiku....

---- cinta dan sayang yang dulu kau katakan sekarang hilang entah kemana... ini memang menyakitkan buat ku dimana aku memaksamu berada disisku namun kau ternyata tak mau lgi bersamaku...maapin aku
jika memang kau lebih nyaman dan bahagia gak berada disisiku akan bener2 merelakan kau pergi ....

---- maap aku selalu membuatmu terpaksa berada disampingku ketika kau tak mampu lagi didekatku..
menyakitkan bangeet ketika aku mau bersamamu namun kau tak mau lagi berada disisku.....

MAAP TELAH MEMBUATMU TERPAKSA BERADA DISISIKU....

aku akan selalu mengingatmu.... memang sangat menyakitkan kehilanganmu...tapi lebih menyakitkan melihat kau berpura2 disampingku disaat kau memang tak nyaman lagi denganku...
jika suatu saat kau ingin kembali kepadaku aku akan selalu menerimamu karena rasa sayangku padamu lebih dari apa yang kau ketahui.......

sekali lagi maapkan aku



Tidak ada komentar:

Posting Komentar