Jumat, 05 Oktober 2012

aku.......

hmmm,,,,,setidaknya kau melihatku bagaimana aku sekuat mungkin bertahan berada disisimu terlebih karena aku sangat menyayangimu....tapi kau memperlakukan aku se suka mu aja...selalu saja aku sakit sendiri tanpa kau tau bagaimana gak enak nya dilakukan seperti ini...

setiap sms ku selalu aja diabaikan olehmu itu nyesek banget rasanya...jika kau seperti aku bagaimana perasaanmu...aku tau aku selalu ngomel katamu selalu marah katamu...itu smua aku lakukan karena aku gak mau diabaikan olehmu...disaat mengacuhkan setiap sms yang membahas hbngan kita itu membuatku sakit tapi mungkin kau tak pernah tau itu....... sampai menangis karena gk bisa aku tahan lagi bagaimana perasaanku saaat kau melakukan itu.....

aku tau aku egois itu karena kau selalu mengabaikanku setiap aku membahas hubungan kita atau apalah...tidak bisakah kau posisikan dirimu sebagai diriku,,,bagaimana rasanya dilakukan seperti aku..aku gak bisa melakukan hal yang sama seperti yang kau lakukan padaku karena aku gak bisa dan karena aku menyayangimu...

sikapmu kenapa berubah bangeettt......masih ingat bangeett dulu pernah ngomong apapun yang terjadi gak bakal berbah ma aku,,,,tapi ternyata kau berubah... :'(
aku akan bertahan sekalipun rasa sakit nya psti akan jauh lebih sakit....
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar