Kamis, 04 Oktober 2012

tulisan dibuat pada jam 23.02 WIB saat lagi merindukanmu eyaaaank

malam ini aku bener-bener merindukanmu eyank.... aku bener-bener mohon maap atas segala yang membuatmu tersakiti dan membuatmu sakit....
aku bener-bener menyayangimu aku tau kau mungkin tak bisa mendengar hatiku... kau begitu berarti bangett untukku jadi aku mohon tolong jangan lepasakan tanganku begitu saja.... karena aku gk bisa jika gak bersamamu.... aku ingin melewati setiap hari bersamamu.... aku bener-bener menyayangimu....disaat seperti ini disaat aku merindukanmu aku gak tau apa kau bisa merasakannya... aku mohon tetaplah berada disisku eyank,,,,,aku belum pernah merasakan hal di cintai dengan tulus jika itu tdk dengamu eyank,,,jadi aku mohon tetaplah disisiku...

pasti setiap sikap dan sifatku menyakitimu....jika memang kau tak sanggup lagi berada disampingku...kau bisa pergi... aku tak akan pernah bisa menyukai dan menyayangi seseorang seperti aku menyayangi eyank... seandainya eyank bisa tau gmana aku sayang nya ma eyank,,gmana berarti nya eyank buatku....

setiap aku marah dan kesel ma eyank....aku sedih banget eyank..mungkin eyank gak tau gmana sedihnya saat itu.....
tdk mudah memang buat kita bisa sampe skrng bertahan bagaiman banyak masalah yang datang itu yang ngebuat aku gk bisa ngerelain eyank ma sapapun kecuali eyank bahagia bersama orang lain.....eyank harus kuat..tabah dan sabar untu setiap masalah yang ada,,,,

sekalipun jarak yang ngebuat kita jauh..tdk masalah buat aku...smua hal yang terjadi saat bersama eyank itu hal yang menyenangkan buat aku....
AKU mungkin bukan orang baik tapi aku akan berusaha ngebuat eyank jauh lbh baik lagi..
sekalipun suatu saat nanti aku akan terlupakan oleh eyank gpp...karena aku akan selalu mengingat eyank dan akan selalu tersimpan didalam hati yang paling tulus,,,aku bener2 menyayangimu eyank..

ya allah jagalah dia orang yang bener2 aku sayang....bahagiakan dia sekalipun itu bukan dengan aku...
ya allah aku mohon ijinkan waktu yang lebih lama lagi agar aku bisa bersama eyank....
dalam setiap doaku eyank selalu ada di dalam doa,,,, eyank tetaplah jadi orang terbaik untuk semua orang

eyank maap jika aku selalu marah dan kesel ma eyank...tpi itu tdk pernah dari hatiku..krna aku justru sedih klo aku marah ma eyank....
aku mencintai eyank dan menyayangimu eyank lebih dr apa yang kau pikirkan yank

EYAAAANK ............ I LOVE YOU..... SARANGHAMNIDA

TGL 04 - 10 - 2012
JAM  23.02 WIB


Tidak ada komentar:

Posting Komentar