Rabu, 10 Oktober 2012

Aku Bertahan Bukan Karena Aku Bodoh

aku masih menunggu walau
sampai sekarang kau masih belum menyadarinya

aku masih terus menunggu walau sampai sekarang
aku belum paham kapan kau akan menjadi seperti dulu sebagai seseorang yang hangat
aku akan tetap diam walau aku tak pernah mengerti apa yang telah
kau sembunyikan dariku............

aku ingin tetap dapat terjaga walau aku tidak tau,,ada apa jika aku terlelap
aku terus mencintai walau aku tak akan pernah mengerti apa kata CINTA
aku akan tetap menatap tajam walau aku sedang berhadapan dengan dinding putih

aku yakin...aku masih kuat berdiri walalu aku tak tau kapan kau
akan kembali seperti dulu..seperti orang yang begitu menyayangiku dulu
aku harap kau segera kembali sperti dulu

AKU SANGAT MENYAYANGIMU LEBIH DARI APA YANG KAU TAU


Tidak ada komentar:

Posting Komentar