Minggu, 17 Juni 2012

selalu mengingatmu


apakah kau bisa mengingatku jika kau bertemu dengan seseorang yang seperti aku
apakah kau bisa mengintaku ketika kau mendengar lagu yang bisa kita dengarkan
apakah kau bisa mengingatku ketika kau bertemu dengan seseorang yang nama nya mirip seprti namaku
aku harap kau bisa mengingatku sekali saja

bagaimana kabarmu dan aku akan selalu bertanya hal itu untuk diriku sendiri
aku harap kau bisa mendengar pertanyaanku melalui hati yang masih tersisa dihatimu
bahkan jika kau lupa padaku,,bisakah kau mengingatku lagi???
aku harap disuatu saat kau bahagia..kau masih bisa mengingatku

aku akan selalu mengingatmu tanpa bertemu denganmu 
aku akan selalu melihatmu disuatu tempat
aku mengingatmu tanpa aku bertemu seseorang yang mempunyai nama seprtimu
aku mengingatmu dalam setiap nafasku
dan aku akan selalu melakukan itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar