Selasa, 03 Juli 2012

to my soulmate



ketika kau mengatakan bahwa semua nya itu menyakitkan membuat aku menangis,, apakah kau bener-bener oke???
aku berharap rasa sakitmu hanyalah sebuah mimpi
bahkan jika itu melelahkan dan bahkan satu langkah atau dua langkah memakan waktu yang lama aku harap setiap bekas luka itu dapat menyembuhkanmu,,,,, 

aku akan mencoba selalu berada disismu,,aku mengenal cinta yang tulus darimu
aku akan melindungimu, aku tidak akan membiarkan engkau pergi
karena aku mencintaimu

aku berharap semua ksedihanmu akan menghilang seiring waktu yang akan berlalu
mungkin semuanya akan menyakitkan buatmu terlebih bagiku..cinta yang mungkin menyakitkan bagimu
tapi akan ku buktikan bahwa cinta itu begitu indah di waktu yang indah pula

suatu hari kita akan tersenyum lagi seperti itu keajaiban
pasti hari itu akan datang aku akan menunggu sampai saat itu dan aku akan menghapus air matamu



Mencintaimu adalah untaian huruf-huruf yang tersusun menjadi kalimat doa utk kebahagiaan kita bersama (˘ʃƪ˘)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar