Rabu, 13 Juni 2012

always in my heart and my mind


setiap detik,,menit..jam,,hari..setiap minggu.. setiap bulan yang aku lewati denganmu eyank adalah semuanya sangat indah buat aq... rasa yang hadir dari hatiku paling dalam sangat tulus buat eyank..,,,,

aku sangat menyayangi eyank tuh sebuah rasa yang telah tertanam dalam jiwa dan pikiranku.... aku harap seberat apapun hal yang akan terjadi disuatu hari nanti aku berdoa aku dan eyank kuat dan mampu berdiri sekalipun kita jatuh aq harap kita bisa bangkit kembali..... mungkin bagi org lain semuanya gak mungkin tapi bagi aq segala hal yang didasari dari ketulusan akan selalu abadai di hati.....

aku harap semuanya akan baik - baik saja sekalipun kita gak bisa bersama dan yang pasti semua waktu yang udh kita lewati bersama adalah sejarah bagi hidup aq dan akan ingt selamanya
aq selalu berharap waktu berpihak pada kita diwaktu yg bener - bener tepat..jika aq dilahirkan kembali ke dunia ini aq bakal meminta agar kau adalah jodohku... dan aku berharap bisa mengenalku lebih lama lagi eyank.....terima kasih untuk setiap waktu yang telah dihabiskan bersamaku eyank...terima kasih atas cinta dan sayang yang bener - bener tulus buat aq yank...terima kasih untuk semua pengorbanan eyank buat aku... dan terima kasih karena telah dilahirkan kedua ini sehingga aku bisa mengenal eyank dan aq juga bisa jdi bagian cerita kehidupan eyank.... terima kasih buat hati eyank yang selalu berbuat baik untuk semua hal...

EYANK ALWAYS IN MY HEART AND MY MIND <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar