Senin, 11 Juni 2012

aku Gak mau menyakiti kamu





Waktu akan membawa kita tua, tapi ingatlah cinta akan mengajarkan kita utk trs bersama sampai kita tak lagi bisa bicara. 
Sejauh manapun kita terpisah, rindu selalu dapat menemukan kita kembali, setidaknya dalam ingatan


Aku mengenal kamu sebagai kekasih, sebagai sesosok jiwa dan tubuh yang aku kagumi dan sangat aku sayangi, biarkanlah selalu seperti itu.
Jika memang hidup mengharuskan kita berpisah, maka aku hanyalah seseorang yang takan pernah bisa menemukan cara utk melupakan mu


Aku senang dengan keberadaanmu di hidupku ini, dengan mencintaimu, selalu menyayangi kamu, adalah caraku mensyukurinya
Cinta adalah kamu yang selalu hidup dalam pikiran dan hatiku.


Kamulah itu, suatu perjalanan yang tak kan pernah ku akhiri. suatu keberadaan yang akan tetap ku tinggali
Bila Tuhan membahagiakan kamu, berarti Dia membahagiakan dua orang. Satu, kamu yang bahagia. Satu lagi aku, yang melihatmu bahagia :-)


Kita adalah hasil dari dua rasa, dua rasa saling mencinta, saling memiliki dengan cara saling menjaga
Denganmu aku selalu merasa lebih bahagia, dari mereka yang memiliki segalanya, tapi tak memiliki kamu
Mencintaimu, adalah suatu kejadian yang akan terus terjadi, berkali-kali, tanpa ada jeda dan tak terhenti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar