Jumat, 08 Juni 2012

Harapan Adalah Mimpi Yang Tidak Pernah Tidur ( Hope Is A Dream That Doesn’t Sleep )

Tidak masalah jika aku kesepian. Ketika saya berpikir tentang kamu,
tersenyum akan berkedip ke wajahku
Tidak masalah jika ada masa-masa sulit. Setiap kali kamu senang,
hati saya akan dipenuhi dengan sukacita
Pada dunia bahwa aku berjalan melalui hari ini,
bahkan jika itu tidak mudah, jika saya menutup mata saya, saya bisa melihat wajah kamu sekali lagi
Mimpi yang terus berjalan di sekitar saya,
telah berpaling dari sisi saya untuk kamu
Setiap hari, hidup saya seperti mimpi
Menjadi dengan kamu dan mencintai kamu telah memungkinkan saya untuk berdiri teguh lagi
Bagi saya, yang berharga kenangan kebahagiaan kita
Akan tetap hangat bahkan selama masa-masa sulit
Harapan adalah mimpi saya yang tidak akan tertidur
Seperti bayangan yang di sisiku,
diam-diam kau datang padaku
Terlepas jika saya sakit, apakah ada hari kesepian,
kamu datang padaku
Saya tidak keberatan jika dunia akan membuat saya menangis,
karena kamu selalu dengan saya
Seperti debu, akan kenangan menghilang?
Aku tersenyum sedikit, hanya untuk kenyamanan hati saya sendiri
Setiap hari, hidup saya seperti mimpi
Menjadi dengan kamu dan mencintai Anda telah memungkinkan saya untuk berdiri teguh lagi
Bagi saya, yang berharga kenangan kebahagiaan kita
Akan tetap hangat untuk saya bahkan selama kesulitan
Harapan adalah mimpi saya yang tidak akan tertidur
Banyak kali, saya terhuyung-huyung dan jatuh
Tapi aku terus berdiri kembali
Hanya ada satu hati saya
Selama masa sulit, Anda menjadi kekuatan saya
Selamanya hati saya akan menghadapi Anda
Aku akan menelan semua menyakiti saya,
dan menunjukkan wajahku tersenyum
Mulai sekarang, saya tidak akan sakit lagi
Terlepas dari apa, saya akan merangkul berharap dan mewujudkan harapan kita bersama
Saya akan mencoba memanggil kamu di tempat di mana aku tidak bisa mencapai
Saya akan menggunakan segenap hatiku untuk mencintai hanya kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar