Jumat, 08 Juni 2012

for eyank :)



Saat terindah dalam hidup saya adalah Ketika aku mencintaimu setelah bertemu dengan Anda Sekarang aku tahu bahwa Anda adalah hadiah terbesar dalam hidup saya

Kamu, yang meraih tangan saya dan menarik saya keluar dari kegelapan Bahkan ketika aku berjuang, saya bisa tersenyum karena kamu Bahkan ketika saya jatuh, saya bisa bangkit kembali karena kamu
kamu adalah satu-satunya dalam hidup saya, yang tidak pernah akan berubah, Karena cinta saya untuk Anda adalah kekal (Kau satu dalam hidupku)

Kami berjalan jalan yang sama Dan berbagi pandangan yang sama Aku akan melindungimu, jadi percayalah Kau alasan hidupku Jika hanya kami berdua kita bisa bahagia selamanya Saat terindah dalam hidup saya adalah Ketika aku mencintaimu setelah bertemu dengan kamu Sekarang aku tahu bahwa kamu adalah hadiah terbesar dalam hidup saya 

Aku tidak akan melepaskan tanganmu Aku akan menepati janjiku Bahkan waktu lewat Bahkan jika perubahan dunia Saya akan berada di sisi Anda, karena Anda satu-satunya di hatiku Karena aku mencintaimu lebih dari orang lain. kmau  tidak dapat digambarkan dengan kata-kata Ini tidak akan cukup bahkan jika saya berteriak bahwa kamu adalah orang yang paling indah berkali-kali Saya akan menunjukkan betapa aku mencintaimu Karena cinta saya untuk kamu dalah kekal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar