Jumat, 08 Juni 2012

It's ok even if it hurts



Tidak apa-apa bahkan jika saya tidak bisa melihat
Tidak apa-apa bahkan jika saya tidak bisa napas Jika saya bisa bertemu hanya sekali Jika saya bisa memberikan semua hatiku

Berapa banyak lagi yang harus saya merindukanmu Sehingga mungkin Anda bisa tahu hati saya? Berapa banyak lagi yang harus saya menangis dan menangis Sehingga air mata bisa menjadi kering?

Apakah sakit karena mencintaimu? Apakah hukuman untuk mencintaimu begitu banyak? Meskipun Anda mengatakan bahwa saya bisa kehilangan segalanya Tidak apa-apa jika saya hanya memiliki Anda bersama saya Bahkan jika hati saya rusak ketika mencintaimu Bahkan jika hati saya dipisahkan ketika menunggu Anda Tidak apa-apa karena aku mencintaimu Tidak apa-apa bahkan jika aku terluka

Semakin jauh aku berbalik sehingga untuk melupakanmu Semakin aku merindukanmu, Apa yang bisa saya lakukan Bahkan ketika Anda terus mengatakan itu tidak benar hanya menjauhkan aku dari Anda Anda adalah satu-satunya bagi saya, Apa yang bisa saya lakukan Apakah sakit karena mencintaimu? Apakah hukuman untuk mencintaimu begitu banyak? Meskipun Anda mengatakan bahwa saya bisa kehilangan segalanya Tidak apa-apa jika saya hanya memiliki Anda bersama saya

Bahkan jika hati saya rusak ketika mencintaimu Bahkan jika hati saya dipisahkan ketika menunggu Anda Tidak apa-apa karena aku mencintaimu Tidak apa-apa bahkan jika aku terluka Bahkan jika saya diracuni dan ditusuk Saya cinta Anda tidak bisa berhenti Saya akan menunggu untuk Anda sampai selamanya Saya akan bertahan meskipun sakit dan sakit Karena mencintai Anda lebih Tidak apa-apa bahkan jika air mata jatuh Tidak apa-apa bahkan jika itu menyakitkan ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar