Minggu, 15 Juli 2012

never ending


Perasaan ini terlalu dalam merasuk dalam jiwa dan hatiku hingga aku tak memikirkan bagaimana perasaanku jika dia meninggalkanku suatu saat nanti…. ya tuhan mengapa kau hidupakn rasa sayangku dan cintaku kepadanya begitu dalam,,,,  aku gak sanggup kehilangannya,, aku gak bisa hidup tanpa dia semuanya terlalu indah bagiku…. Apa yang harus lakukan, aku harus bagaimana…. Tuhan tolong aku kumohon kuatkan hatiku,,tegarkan aku dan bantu aku jika aku tak sanggup lagi berdiri…….

Jika aku tak diberi kesempatan bertemu dengannya
Jika aku hidup lagi dikehidupan yang kedua
Dan jika aku hidup menjadi orang lain
Aku ingin diberi kesempatan untuk tetap bersamanya .…. Mungkin aku gak bisa lagi mencintai orang lain dan membuka hatiku buat orang lain jika aku berpisah dengannya… segala rasa saying dan cinta aku buat dia adalah bener-bener tulus dari hati yang paling dalam,,, aku sangat menyayanginya lebih dari apa yang aku miliki.. jika memang aku tidak bisa bersamanya aku ingin dia selalu bahagia bersama orang lain yang menjadi pilihannya suatu saat nanti…….. rasaku padanya akan tetap tersimpan dalam hatiku sampai kapan pun,,, aku tidak akan pernah menghapus semuanya ,,,

Aku selalu berdoa dan berharap agar waktu tetap ada bersama kita…. Walaupun kita gak bersama aku harap waktu yang baik selalu bersamanya dimana pun dia berada dan bersama siapa dia nantinya…. Cinta yang ada diantara kita terlalu besar dan indah sehingga orang lain tak kuasa melihatnya gimana kita berdua bener-bener tulus…. Sekalipun aku berteriak dan berlari kesampingmu kita berdua tetap tetap tidak akan bisa bersama….. 

Aku akan merelakan kepergianmu bersama orang lain yang lebih pantas membuatmu bahagia,, aku akan tetap mendoakanmu dan akan tetap melihatmu dari kejauhan,,, aku harap kau selalu bahagia dan mempunyai kebahagian yang jauh lebih bahagia dari aku kebahagiaan yang kau dapatkan dariku
Terima kasih  kepada waktu yang telah mengijinkan aku untuk bisa mengenalmu dan bisa menjadi bagian dari kehidupanmu,,,,,,
Terima kasih karena kau telah hadir di dunia ini dan akhirnya aku bisa mengenalmu dan bisa jdi bagian dr hidupmu
Terima kasih buat ayah dan ibumu yang telah memberikanmu kesempatan untuk ada didunia ini
Terima kasih ya ALLAH telah menghadirkan rasa yang luar biasa atas perasaanku kepadanya….
Terima kasih yaaa saiank untuk semuanya terima kasih atas perasaanmu kepadaku terima kasih  udh memberikan kesempatan buatku untuk bisa mengenalmu dan bisa memberikan kesempatan aku untuk masuk dalam kehidupanmu….

TERIMA KASIH UNTUK SEMUANYA…….. AKU HARAP KAU AKAN SELALU BAHAGIA WALAU TANPA AKU
EYAANK I WILL ALWAYS LOVE YOU
EYAANK AKAN SELALU DALAM SETIAP NAFASKU DAN DALAM HATIKU EYANK AKAN SELALU HIDUP PIKIRANKU……
TERIMA KASIH ATAS SEMUANYA….


Tidak ada komentar:

Posting Komentar