Jumat, 27 Juli 2012

dari awal hingga selamanya


jangan lupakan apapun tentang cerita kita berdua
ku mohon jangan lupakan,,, meskipun nantinya kau akan bersama dengan orang lain
jangan lupakan aku meskipun aku tidak bersamamu
rasa sayang dan cintaku akan selalu dekat bersamamu sekalipun secara nyata aku jauh darimu

aku akan selalu menjagamu, kemana pun kau akan pergi
aku akan selalu menjagamu dengan doaku
aku harap kau tidak akan pernah melupakanku

jika kau merasa sedih sesedih mungkin ingatlah disaat kau bahagia dan tertawa
jika kau merasa sendiri kau bisa melihat kenangan indah kita... tapi jika semua kenangan itu merasa menyakitkan buatmu maka kau harus berpikir mungkin aku bukan orang terbaik....
jika kau menangis sendiri,,ingatlah satu kata kita yang sering kita ucapakan " bahwa semuanya akan selalu baikbaik aja "......

aku akan selalu mengingatmu ...... mungkin berat bagimu terlebih bagiku.... 
aku sangat menyadari bagaimana rasa sayangku padamu begitu dalam,,, 
aku tidak pernah bisa melupakanmu untuk dimasa kini,,nanti hingga selamanya...

aku akan selalu mengingatmu apapun yang akan kau lakukan di suatu tempat 
aku akan selalu mengingatmu walaupun aku tidak akan bertemu denganmu
aku akan selalu mengingatmu selama aku bernapas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar