Selasa, 05 Juni 2012

I think I’m sick





Dunia tanpamu seperti hukuman mati, Dunia tak berjalan dengan benar tanpamu
tanpa Keberadaanmu telah menjadi penyakit tak tersembuhkan bagiku
 Semua orang dapat melihatku dengan tatapan menghakimi,
Tapi apa yang benar-benar menyakitkan adalah kenyataan bahwa kau telah menjadi bagian dari semua orang itu. 

Aku mencintaimu,
 Kau tahu aku yang dulu, ketika waktu berlalu, aku menghilang,
Kau akan tahu sayang....
Aku membutuhkanmu, Kau tahu aku, pada akhirnya, tetapi jika kau tinggalkan aku seperti ini, aku akan mati.

Jangan pergi (Jangan pergi, Jangan pergi)
 Jangan tinggalkan aku (Jangan lakukan ini, Jangan lakukan ini, Jangan lakukan ini)
Anda tak tampak seperti dirimu sendiri Masih jauh, dengan cinta yang masih terbagi 
Tolong ingat aku yang berdiri di sampingmu tolong Jangan pernah lupakan aku


Aku pikir aku sakit
 Aku pikir aku sakit

1 komentar: