Sabtu, 07 Agustus 2010

recalled my friend who has died

malam ini aku mengingat sahabatku
yang  6 tahun yang lalu telah kembali ke pangkuan yang maha kuasa
aku rindu kau sahabat,
aku rindu dengan kau sahabat,
aku rindu kau sahabat,
sudah 6 tahun kau pergi meninggalkan aku
tuhan malam ini aku ingin bertemu dia
datangkan dia dalam mimpiku malam ini

Sobatku,
Kau adalah bagian dari kebahagiaanku, kau adalah cerminan kegembiraan hatiku, kau adalah nuansa riang dalam kehidupanku. Tulus dari lubuk hatiku terdalam, aku berdoa untukmu agar kita dapat mengecap kebahagiaan, kegembiraan dan keriangan bersama, namun aku pun tak kan pernah meninggalkanmu dalam lembah pilu, perih dan sakit ..

Sobatku,
Aku ada untukmu, datanglah kapan pun kau mau, aku selalu membuka pintu hatiku untukmu, selamanya ...


tapi waktu telah terampas
hanya mimpi saja jembatan untuk kita
semoga kau damai disana

Walau kau telah pergi,
hembusan nafasmu masih terasa.....
Membawa angan terbang melayang
ketika kau masih bersamaku.......


tuhan datangkan dia ke dalam mimpiku
sahabat kau selamanya di hati meskipun kini kau telah tiada

luv u sahabatkuu





velnita looph poohku  yogyakarta 7 agustus 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar